Memasuki Usia 50 Taon


Tak terasa usiaku bertambah menjadi 50 taon, memasuki usia parobaya dan semakin dekat ke peristirahatan terakhir insya Allah. Pertanyaannya sudah siapkah bekal yang akan dibawa menghadap Sang Khalik Rabbul Jaliil?

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur’an Kariim “Ya ayyuhal ladziina aamanuu laa tulhikum amwaalukum walaa awladukum an dzikrillah, waman yaf’al dzaalika faulaaika humul khaasiruun. Wa anfiquu mimmaa razaqnaakum min qabli ayya’tiya ahadakumul maut, fayaquula rabbi lawlaa akhkhartanii ilaa ajalin qariib, fa ashaddaqa wa akum minas shaalihiin..”

Artinya “wahai orang2 beriman janganlah anak2 dan hartamu membuatmu lalai dari mengingat Allah, barangsiapa berbuat demikian merekalah orang yang merugi. Dan berinfaqlah dari rezeki yang kami berikan kepadamu sebelum datang ajal kepadamu barulah ia berkata wahai Tuhanku hendaklah tundalah ajalku untuk sesaat maka aku akan bersedekah maka niscaya aku tergolong orang2 saleh..”

Ya Allah berilah hamba-Mu kesehatan dan kesempatan untuk beramal saleh dan berbuat baik  sebanyak-banyaknya untuk bekal hamba menghadap Engkau, jadikanlah anak keturunan kami keturunan yang saleh yang taat dan berbakti kepada-Mu dan kepada kedua orangtuanya Ya Allah Ya Rabbal Aalamiin.


Dan berikut foto-foto sebagai catatan perjalanan usia hingga saat ini..








Komentar